Membuat pas foto dan ganti background massal, kolektif dengan photoshop

     Membuat pas foto dan ganti background sangat sering digunakan untuk berbagai keperluan adminstrasi seperti membuat KTP / SIM, Kartu Pelajar, Daftar Riwayat Hidup, dan hal – hal lainnya. Sering kali kita membutuhkan Membuat pas foto dan ganti background terbaru secara cepat dikarenakan suatu hal yang mendesak. Kadang kita tidak memiliki waktu untuk pergi ke tempat cetak foto digital untuk mengambil dan mencetak foto. Semua harus instan butuh pas foto hari saat ini, maka saat ini juga pas foto tersebut harus ada.
      Selain itu untuk membuat Membuat pas foto dan ganti background di tempat percetakan foto digital membutuhkan biaya yang relatif mahal dan bertele-tele, karena antri, waiting list, atau proses yang membuang waktu Sobat. Untuk itu disini kami akan memberikan tips tentang cara membuat Membuat pas foto dan ganti background massal, kolektif dengan photoshop secara cepat GPL (ga pake lama).


Vidio membuat pas foto dan ganti background massal, kolektif 
dengan photoshop


Membuat pas foto dan ganti background massal, kolektif dengan photoshop





Toko Opik :
D/A : JL. Raya Bogor KM. 28, Masuk Gg. H Syawal 15 meter, Rt.08/007 No. 33 Kel. Pekayon .Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur (dekat SMPN 91 dan Yonif 201 JY)
HP : 085715335476