Edit Logo, Tanda Tangan dan Stample, Dengan Photoshop

        Edit Logo, Tanda Tangan dan Stample, Dengan Photoshop
Inilah sesuatu yang sangat dibutuhkan dalam hal mengurus admisistrasi. Seperti pengesahan Ijazah ataupun transkrip nilai dan surat lain-lainnya adalah surat yang harus memiliki status legalisir dalam bentuk stempel pengesahan oleh pihak tertentu.

        Masalah yang sering di alami, utamanya administrasi Mahasiswa dan pegawai negri atau swasta adalah ketika mereka ingin membuat satu surat yang harus terlegalisir agar sebagai syarat administrasi yang dapat diterima oleh suatu istansi.Namun sulit untuk mendapatkan tanda tangan ataupun stempel karna waktu yang sempit,kesibukan-kesibukan ataupun jarak yang terlalu jauh. maka dari itu peran Photoshop sangatlah membantu kita untuk mengatasinya, yaitu dengan sedikit mengedit atau memperbaiki Surat Pengesahan sesuai yang di inginkan.

       Kali ini, Toko Opik akan memberikan cara Mengedit  Logo, Tanda Tangan dan Stample, Dengan Photoshop sebagai langkah awal untuk di jadikan Tips Menghemat waktu dan tenaga waktu Sobat.











 Toko Opik :
D/A : JL. Raya Bogor KM. 28, Masuk Gg. H Syawal 15 meter, Rt.08/007 No. 33 Kel. Pekayon .Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur (dekat SMPN 91 dan Yonif 201 JY)
HP : 085715335476